Sunday, October 24, 2010

Mid Test

akhirnya (joget joget, pinggul sana sini) gua selsai uts, akhirnya! :D yaaaaa biarpun nilai jeblok jeblok, tapi uts tahun ini beda. gara gara kondisi yang memaksa~
jadi uts kelas 12 ini gua lagi berubah menjadi suci nih (selama ini?)gua ga nyontek Alhamdulillah, nilai jeblok gapapa ye yang penting hasil sendiri, kecuali jepang :p huruf aja ga apal gimana mau di baca?-_____- bikin contekan hiragana tapi pas di terjemahin ga tau juga itu apa gimana mau di jawab,
belajar mulai serius gara gara ga ada yang ganggu malem malem, ehm. ya tapi gaya belajar gua itu ga bisa diem, misalnya dari pulang sekolah udah mikir 'oh sampe rumah tidur siang bangun jam 3 belajar' pas sampe rumah gua online dulu bangun tidur bukannya langsung belajar nonton tipi dulu. pas belajar apa lagi, baru 30 menit belajar 'aduh laper' 'aduh pengen pipis' 'aduh aus' 'aduh ga pake celana dalem' 'aduh berak di celana' baru setelah 20 halangan menghadang baru deh start belajar :D tapi ga bisa lepas dari hape, twitter, sama kamera selalu ngecek 15 menit sekali haha-_-



nemu KTP tergeletak, ternyata selama ini gua ga bawa di dompet

fisika!!!!!!!!

nemu ini lho oleh oleh dari DMC, rugi ga nonton

ya ampun ojan! berantak banget -__-

terus secara mengejutkan gua hemat, gua cuman jajan 20 rb. senangnya. biasanya gua jajan bisa sampe 15rb sehari, ga tau buat apaan tiba tiba duit gua ilang-_-
daaaaaaaaan jengjengjeng sabtunya gua nonton sepupu gua lomba paskib, gua tunggu tunggu soalnya ada bagian dimana gua yang ajarin. seru lhoooooooo gua pertama kali liat nih paskib pake dance (maap ya norak) keren!
yang masih di otak gua sampe sekarang UN, SIMAK, USM, UTUL tinggal menghitung bulan nih, detik demi detik waktu berjalan (?) gua malu sama temen gua yang udah rajin belajar dan blablablabla sedangkan gua???
yaaaaah liat aja nanti, yang gua tangkep makanan kelas 12 itu ujian mulu sampe muntah, doain gua SAPPK ITB ya :D