Sunday, January 22, 2012


it can looks so strange. ya, hal yang ga biasa bagi gue. nonton film drama korea, yang biasa di tonton temen gue yang kayanya 24/7 hours idupnya buat hal berbau korea. nonton pun nonton film korea, nyanyi pun nyanyi lagu korea, nari pun nari korea, ngomong pun bahasa korea, mungkin sakaratul maut mereka dance dance nya snsd ._.V buat gue yang cuman tau full house aja dari dulu, gatau apa apa lagi

ini pertama karena gue lagi break jam kuliah dan masuk ke gedung lain. pas di kelas ada 2 temen gue uci sama azi main main laptop, gue samperin penasaran. 

Gue: heeeeey cewe lagi pada ngapain nic? *keadaan yg sebenarnya ga seperti anda pikirkan*
Azi: ini ngopy film ke harddisk aku di
Gue: film ranjang aku semalem ya~
Uci: engga, ih, film korea di cabul kamu dasar
Gue: yaelaaaah apaansi
Uci: mau ga di? sini deh aku copy in nih hello ghost 
Gue: terserah si

waktu itu gua dalam keadaan mau ga mau, kaya apasi juga gua gatau film yang biasa mereka tonton di kelas. sampe suatu hari gua ga ada kerjaan di kosan gatau mau ngapain lagi, upil gue udah abis di gali. gue inget untuk iseng nonton hello ghost. ya pas nonton bagus, lawak, ceritanya tentang seseorang yang ga punya siapa dari kecil yang udah hopeless untuk hidup sampe dia coba bunuh diri tapi gagal bangun bangun dia udah di rumah sakit dan bisa ngeliat 4 orang yang ga bisa di liat orang biasa selain dia sendiri. mereka akan menghilang sampe ngabulin permohonan mereka. dan pas ending. speechless. anjir gue mewek masbroo~ bagus banget ini film. ngena banget men di sini *nunjuk dada* gue jilat ludah sendiri, asin. 

besoknya gue langsung laporan sama temen gue, 'uci itu film bagus banget, mereka makan apaansi!' dan katanya ada lagi yang bagus namanya 'wedding dress' gua ngopy dari temen gua yang lain namanya dhila. lusanya malem gue nonton di kosan. ceritanya tentang seorang orang tua tunggal yang punya anak. dia punya penyakit kanker dan umurnya tinggal sedikit. sedangkan anaknya ga punya temen dan ga mau di tinggal ibunya itu. dan ini lebih parah. gue nangis bisa sampe 4 kali nonton film ini, parah. harus coba nonton film ini pokoknya.