Sunday, July 19, 2009

my recent day

haaaah udah sekolah ya ckck ga kerasa dalam bayangan gua, gua masih kelas 10 kebayang bayang. hem ya hari pertama kelas gua masih SOS 3, yaya itu hari senin. di dalem kepala gua 'ud terima ya anak sosial enak ko enak, santai banget waktu kayang jadi lebih lama' gua nerima sekita 80 persen-an. pas pulang gua latihan DB deh buat hari sabtu deville, sekalian ngeliatin ini nih db buat ade kelas. waaaaah gua punya ade kelas, yes enak yes enak gua senior. dan untungnya sekarang dari SMP gua banyak meeeen, ga kaya angkatan gua cuman 4. nah lagu yang di bawain db itu hello dangdut, bunga rampai, PF. heeeem ya gua sebenernya bosen banget sama lagu itu. apa apa itu apa apa itu. sampe gua denger itu udah 3 tahun di jadiin buat deville. lama banget kan berarti. rencanya pada mau lagu yang baru dan gampang yaitu racun dunia, tapi karena COG pada ga bisa yaudah gapapa. jadi i wanna hold your hand hah -_-
nah pas pulang si mitla dan sherina tiba tiba ngabarin 'audi lo bisa masuk ipa lapor sama pak carsum ya' heeeem perasaan gua si biasa aja. abis bingung gua masih mau sama sepuluh D si. ya tapi kata nyokap gua kalo bisa yaudah gapapa yang penting belajar.
oke besok paginya gua lapor blablablabla dan jadilah gua anak IPA 3, seneng sih. banyak anak 10 D. tapi gua mau tetep sama 10 D :'( di sana gua duduk sama hatif temen DB gua.
pas gua masuk kelasnya sepi banget , mendingan si dari pada sos 3 yang berkelompok gitu. gua pun menaruh harapan besar dalam kelas ini, ya ini kan buat 2 tahun kalo gua ga bisa baur nilai gua jelek jelek. heeeem yayaya
nah pas hari sabtu devile. gua deg deg-an berapa ya yg masuk db, karena harus lebih banyak daripada angkatan 24. eh kostum gua tambah sayap haah seneng gua tambah keyen deh haha. nah pas tampil bass banyak yang salah, ah tai lagian kmrn mau latian ada yang pulang. udah 2 kali nih kaya gini dengan penyebab yang sama. pas di kabarin hasilnya DB yang daftar lebih dikit dari pada tahun lalu. yah ngenes deh :( semoga yang ikut segitu aja ga berkurang. tapi gua berharap banyak banget dalam kepengurusan angkatan gua nanti. beneran deh, semangat ya angkatan 24 :D