Wednesday, July 22, 2009

i MISS you all dude

ya ya ya sekarang udah mau seminggu gua di IPA 3. heeem dan apa ya, it's not me you know (alah sok inggris) gua sekarang jadi lelaki dingin pendiam cool dan perenung. gua udah ga segila dulu waktu di sepuluh D, gua dulu di kenal tukang goyang gua dulu suka dangdutan, nih ya bibir gua bebusa terus dulu (lebay) ketawa terus kerjaan gua, mungkin ini lagi puncak puncaknya ya gua kangen abieeeees sama sepuluh D a.k.a EXODUS. gua yang biasanya denger ocehannya jilbabers noh mereka berkoar koar sampe berbusa, tapi sekarang cuman ke sisa fetta, rahmi di IPA 3. gua jadi diem sampe gua di katain sombong. ini bukan sombong teman teman aku hanya merubah perawakan menjadi lelaki cool. terus ngata ngatain agum tuh si tapir sampe dia sakit hati katanya ye sama yudi ais faris, eh sangking kangen nya tadi dia (agum) malah nyariin yudi terus ngajak gua ke kantin bareng. sebenrnya gua kan sekelas agum tapi karena gua pindah ya ga jadi. oh meeeeen bener bener ye gua kangen abis. yang paling ngenang ya buat gua itu pas gua ulang tahun men, itu surprise pertama dari temen temen gua :'( thanks ya guys AAAAA DUNIA INI GILA


heeeem tapi ya mau gimana gua harus bisa membaur sama anak kelas sekarang,
kita nonton bareng lagi ya semoga bisa nonton amrican pie HAHAHAHA engga lah kita tadarus Qur'an aja sama sama salam papa pulang mama goyang