Tuesday, August 4, 2009

santaaaaai men santai

nah nah nah langsung aja ya wuuuuuuuuus, inilah anak IPA banyak kerjaan ga nyantai. apa apa harus belajar apa apa harus belajar, tapi gua akan menerima dengan lapang dada sebagai lelaki. banyak banget meeen tugas. terus? yaudah belajar lah. tapi kendalanya adalah gua orangnya suka nunda nunda, contoh hari ini di angkot gua udah bilang sama luthfi (temen sekelas gua)

'eh gua belajar ah nanti biologi, takut gua gila buset banyak amat kan'

waaaaah terkejut bukan main kayang makin tinggi kan. gua sekarang udah kaya gitu. tapi eh tapinya malem malem jam segini gua memutusakan dateng mandi sholat belajar. eh kamar mandi di pake yaudah online bentar eh kelewat. yaudah jam 7. pas gua jam 7 gua baru keinget mandi selesai mandi liat komputer nganggur ga enak, online lagi. sampe temen gua bilang 'eh mana lu belajar alibi aja lu' kan parah banget

tugas banyak.bukan si ulangan yang banyak. gua di bilangin jumat post-test bio senin final-nya -__- eh pas di angkot di bilangin ada hafalan agama yang banyak naujubileh kejang kejang sama tajwid lagi. tolong tolong. daaaaaaaan selasa apa kamis gitu kimia. oh no oh yes banget. kemaren aja gua ga ngerti sampe detik detik terakhir jam pelajaran. tapi sekarang udah ngerti. hahaha udah ya mau belajar nih.

satu lagi guru seni (gua lupa namanya) diaaaaaaa! telah membuang kerya gua oh nooo, katanya salah lah apalah. ngulang men gua ngulang harus buat kotak kotak kecil segede semut noh gambar lagi juga. baiklah akan saya kerjakan bu! WASSALAM