Sunday, August 23, 2009


hello, udah puasa ya ga kerasa banget kita udah menghadaoi bulan penuh pengampunan dan berkah ini (hah? tumben ngomong gitu). ngerasain laper aus lagi, tapi itulah nikmatnya puasa kan pas buka juga pasti makanannya enak enak bangetssssssss, ucup ucup ucup. karena puasa gua mau ucapin

selamat menunaikan ibadah puasa

buanyak banget meeeen yang udah gua lewatin, tapi gua akan menceritakan beberapa ya huahahaha. pertama yaitu sertijab (serah terima jabatan) emang sih jabatan gua ga se WAW kaya ketua, tapi hem gua cukup bahagia (banget) dapet jabatan ini yaitu jeng jeng jeng jeng Technical Manager di DB. gua pikir ga bakal kedapetan bagian. hahaha. kerjaan nya ribet meeeeen yaitu memantau, membuat, dan mengatur jadwal latihan. wetsah gimana ga ribet kan, berarti kan gua di minta pertanggung jawab-an nya atas bagus atau jeleknya pasukan nanti. udah bertekad deh gua pokoknya ga bakal main main, serius, dan keep on spirit dalam project lomba nanti. oh ya talking talking lomba Insya Allah ikut DMC :D big change kalo beneran ikut itu. tapi ya udah 5 hari nerima jabatan gua udah pusing aja, ga tau kenapa ngatur ini itu, liat secara mikro sama makro, berfikir panjang atau pendek. gua aja kali yang lebay, tapi ini beneraaaaaan ketakutan gua ada di mana mana. yaaaah pokoknya seperti itu laaah


nah yang kedua, kemaren gua sama temen temen DB gua ke UI. S-E-R-U ! gimana ya gua janjian di stasiun jam 1. itu pertama kalinya lho gua naik kereta dalam kota. di kirain gua bakal sempit sempitan naik di atas kereta, tapi ternya
ta tidak. karena eh karena gua naik yang ekonomi AC. lancar enak dingin cepet. dan pas keluar heeeeem ga tau kenapa ya amaze aja gua sama UI.hahah norak ya. tapi di sana enak asri sepoy men sepoy. ada seattle bus nya. kapan 14 ada begituan? lihat saja lihat nanti. terus ke sana rencananya adalah liat deville nya MBUI dan nanya lagu. penampilan MBUI kereeeeeen banget :D gua pun menerawang kapan DBWV bisa kaya gitu ya. kita hanya bisa berdoa huahahahaha AMIN


saya hadirkan beberapa foto bonus perjalanan kemarin