Tuesday, September 1, 2009

hallo :D waaaah udah puasa hari ke 11 ya, ea ea (guling guling) cepet ya, ga taunya besok udah mau lebaran aja ckck. ini ini ini LAH! bumi gonjang ganjing.

eh pasti kalo puasa ada buka puasa nya kan ajaib IYA LAH buset mana ada yang mau puasa kalo ga gitu. dan sekarang sering banget buka bukaan sama sama temen temen gua wakaka, heeeem seneng banget si enak ga bosen ga di rumah sam itu itu mulu sama bakwan, tahu isi. pertama kali buka puasa itu di rumahnya si shella, dengan niat awal ngerjain proker, ga taunya kita malah ke asyik kan OMEGLE oh may gat oh may gat si shella ketauan gini nih

(s) ngetik 'male only 36 B'
buseeeeeeeeeet ceyem kan ceyem terus ada yang
(s) 'im still wearing bra'

astagfirullah haladzim anak ku fastabkul khairat, berloma lomba lah dalam kebaikan huahaha
terus terus gini gua juga ikut ikutan

(a) hi
(s) hi
(a) loc?
(s) where are you?
(a) indonesia
(s) iran
(a) JELEK LU

buahahah mampus lu gua katain jelek, eh terus pas di rumahnya shella enak ya, hunting makanan. gua sempet nyasar ke tukang soto padahal mau beli es kelapa. MALU. terus akhirnya pulang malem banget kite. jam 9. si aul sama debo kasian amat rumah ujung ke ujung, ibu mengawasi mu nak.
terus kemaren gua buka lagi di McD, ah kangen ayamnya. tapi tebak saudara uang gua habis, sisa dikit -___-
terus gua lagi sibuknya bikin proker alias program kerja angkatan 24 buat ekskul gua :)))) repot abis bingug rada ngambang haha emang iya kan ngambang tapi harus bisa deh, eh iya you know gua yang gambarin menyalurkan menuangkan inspirasi kostum DB tahun ini :D contohnya seperti ini


huahahahah bagus ga bagus ga? eh udah ya ada kerjaan nih haha DAAAAH