Friday, September 11, 2009

bolos :))))))

hari ini gua BOLOS, izin deng haha alesannya si gua eyang gua ulang tahun, tapi emang bener! emang ke sekolah tuh jenuh gua kaya udah di pesantren di ceramahin terus, selesai sekolah gua sholat dhuha sekalian ada kuliahnya, terus shlat jumat ceramah lagi, acara rohis namanya PILAR ceramh lagi, FUSION buka bersama sekolah gua ceramah lagi -____- padet banget kan, gua tau gua bejat gua tau gua binal tapitapitapitapi aku hanya anak SMA yang polos

waaah gila nih kehidupan malam gua, engga deng maksutnya sekarang gua sering pulang malem buka puasa di rumah orang. hem ya gimana abis gua di ajakin gitu ya terus sama temen temen db gua, kan lumayan melepas penat otak yang udah terkontaminasi sama pelajaran. eh tapi pulangnya gua di marahin katanya keluyuran mulu. emang si tapi apa daya gua bosen di rumah

gua setiap hari keluar dari sekolah jam 3, padahal jam pelajaran selesai jam 12.00 setengah 1. waaaah amajing ya amajing, gua kerjaannya di sekolah kongko terus sama temen temen. sekali lagi i tell you BOSEN DI RUMAH, ga tau kenapa. ada latihan tambahan sih emang, jadinya selesainya jam 3. tapi abis itu kita ngegembel dulu di depan pager di tengah jalan, tiduran kayang. what a beautiful view ya.

eh eh eh kemaren senin gua buka puasa sepuluh D lhhhooo, sumpah enak abis. kangeeeeen banget deh rame rame kaya kmrn, walaupun yang dateng cuman 27an apa ya, tapi tetep seru. dan kita di kejutkan dengan kedatangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan jeng jeng jeeeeeeeeng ANDI waaaah gila udah lama banget kan ga ketemu sama itu orang. sekian lama menghilang dari 14 pas kenaikan kelas. parah deh emang seruouououousa abis kemaren tapi pulangnya cepet banget jam setengah 8 udah pulang




what a happy class kan :)))) sumpah deh gua kangen banget banget ama ini kelas

terus hari kamisnya gua ga ikut buka puasa ipa 3 -__- ga enak banget sumpah deh, alesannya si les beneran deh emang gua les tapi tiba tiba...

pipin : eh ke rumah kania yu
gua : ha? heeeem gua les
pinia : yaelah -__-
gua : jam 5 apa gua bolos aja
pipin : IYA, CEPETAN
gua : tapi dosa pin

yaudah deh ke rumah kania, udah lama juga ga ke sana kan kita bermain bersenda tawa bersenda gura, eh eh si kania punya SLR -____- ya Allah enak banget si kan ya punya SLR huaaaaaah mau mau.
kita buka puasa bareng di sana, enak pake es buah sate sama otak otak. ya ampun ckck hidup gua sungguh melelahkan ya emang.




gua ada foto bonus buat kalian yang sudah membaca postingan gua :)

sekali lagi selamat ya rahmi wahyudi