Sunday, September 20, 2009

bimbang

pertama gua mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H MOHON MAAF LAHIR BATIN
yaaaah hari ini 20 september 2009 hari minggu lebaran, ya berjalan seperti biasanya aja si gitu gitu aja; sholat ied, makan, kelilikng rumah silahturahmi, tidur, ke rumah eyang, ga dapet THR. ya bagus jadi itulah rutinitas gua setiap tahunnya, banjir iler karena ngeliatin temen gua dapet duit -_-

kembali lagi ke topik ya, liat deh judul di atas (sok imut) lihat kan gua aja udah jijik ngeliat judulnya. HIYA! hati hati tahan rasa jiji nya jangan sampe keguguran ya oke tenang. ya jadi tadi kan gua ke rumah eyang gua. untuk silahturahmi keluarga. yaaaaah tapi sayangnya gua telat, karena ulah (ga ulah juga si) tetangga sama sodara yang deket rumah gua berkunjung. yaaaah jadi ngaret. jadi pas sampe bude gua satu udah pulang ke rumah keluarga suaminya duluan. yaudah langsung sungkeman sama keluarga gua sama eyang gua. terus langsung makan deh, hari itu gua udah makan 4 kali lho, YA ALLAH SEMOGA BERAT GUA NAIK AYO NAIK AYOOOOO. gua pun ngerasa begah seharian gara gara makan terus ckck. pas selesai sholat zuhur gua tidur kan, pas merem bentar ada sodara dari bu'de gua dateng. yaudah gua bangun lagi terus teruuus terjadilah

kclukclukclukcluk (itu bunyi suara kaki gua) haha
tante: waaaah ini siapa nih?
gua: ....... (diem sambil senyum sok kiyut)
nyokap: oh ini uud
t: waaaah ini uud udah gede ya udah bujang
g: (apaan sih ini)

naaaaah sesi itu sudah selesai terus ada lagi suaminya tante tante itu

om: waaahh ini siapa ni? (jabat tangan gua)
n: ini uud
g: ..... (diem)
o: oh kelas berapa nih uud?
g: kelas 2 SMA
o: oh sama dong sama kaya anak on yang nomer 1 dia juga kelas 2
g: oh iya ya
udah kan gua jalan ngambil minum tiba tiba om tadi nanya gua

o: oh kamu sekolah di SMA mana?
g: hah? 14 om
o: oh 14 blok m ya?
HUAHAHAHAHAHAHA kocak gaul bgt 14 pindah ke blok m, terus...

g: bukan om yang di cililitan
o: hmpf.. (kaya nahan tawa)
g: di jakarta timur
o: ooh jakarta timur

hati gua pedih banget (jijik) dia yang ga tau aja, begitu tau nama dareahnya cililitan udah mau ketawa. berasa ga elit ga terpandang aja itu daerah udah ketauan dari aura, atau cara ngomong gua ya yg ga elit?
bangga atau tidak, mengakui itu sekolah gua atau pabrik roti tetangga depan, berbohong atau berkata jujur, dalam canda atau dalam tawa? waaaaaah gimana ya -___- IYA DEH OM ANAK LU SEKOLAH DI MANA SI? HAH? songong lu ye emang. sekolah gua tuh, enak aje lu sekate kate, tapitapitapitapitapi (sok imut) gua juga aga gimana gitu abis keliatan tidak terpandang. biarkanlah pantat mu itu menggonggong om. tapi aku tetap bangga menjadi siswa SMA 14 (sambil berpose roma irama ngeliat ke atas dan nunjuk satu bintang dan melihat satu harapan)

wassalam