Thursday, September 17, 2009

welcome my BORING holiday

what a boring holiday kan, di rumah cuman ngupil aja. ga ada yang lain bosen NIH WOOOY PEMERINTAH libur murid SMA ke bali gratis kek, biar enakan liburan ga di rumah aja. dirumah ya kerjaan gua cuman tidur online makan tidur online makan tidur. aku ingin kan kebebasan aku ingin kebebasan (guling guling). gimana ya puasa puasa gini kan pasti bosen nah di rumah gua ga ada mainan, gua mau ngapain? nonton tv? elah tontonan indonesia mah dikit dikit nangis dikit dikit nangis, paling pagi pagi ya kemaren ada toy's story 1 sama 2 hari senin selasa. tapi gua ga nonton yang toy's story 2 -__- elah padahal itu menurut gua rezeki yang di turunkan untuk menghempaskan kebosanan (muntah)

apalagi kalo online internet lemot, siapa yang ga mau di cium eh salah di bakar tuh operatornya. gua bayar wwwwoy gua bayar. eh eh ya tapi kalo online gua lagi rajin baca komik online di onemanga lho, celu celu (seru) sekarang lagi baca alice academy. yaaah karena gua aga kualat dulu pas di tv gua ada animax gua ga mau nonton itu, tapi pas baca komiknya WUIH rock banget (sok asik) komiknya.



lumayan lah penghibur hati yang galau ini, terima kasih ya terima kasih sekali lagi (nangis) :'|

kemaren sabtu gua buka puasa 6F. waaaaaah gila udah lama banget. gua ke sana naik motor sama gobel, macet abis di mall gaul (baca:graha) males banget. terus jam setengah 6 sampe sana. mereka udah siapin piso, soalnya gua janji jam 5. heeeem, ya gua kira banyak tapi gapapalah ada tria, gobel, haidi, damila, virto, ucup sama manda ckck udah kangen juga sama mereka mereka nah terus nonton district 9 tapi ga ada virto ucup mila mereka udah pulang duluan -_- dan kayanya salah nonton harusnya nonton FD 4, tapi ga jadi soalnya kemaleman kasian si tria ckck






terus pas hari rabu gua main sama temen temen db ke rumahnya si shella, gua pun melompat riang sambil ngomong 'ASYIK ASYIK' akhirnya gua keluar rumah jungkir balik sambil ngomong MERDEKA! bisa main sama teman teman :))) YE-AH! di sana kita bersama dalam canda (hoek) berbinal binal ria, engga lah kan lagi menghadapi bulan ramadhan jadi di sana selama 6 jam kita tadarusan, engga juga deng kita di sana tidur tiduran di kamarnya shella, nonton pilem. oh ya film nya itu shutter, kan katanya seru tuh. dan emang seru! ah gila juga ya, makanya kalo gua suka filem horor tuh thailand (curhat) huahahaha seneng deh mood gua udah kembali seperti semula, terus enaknya pas jam 5 kita keluar buat beli makanan beli es kelapa bareng bareng




eh foto yang ini sok asek kan ya ckck huahaha (ngakak)



wtf banget kan (wtf: what the fun) bersama kita dalam canda tawa bersenda gurau, bersama kita BISA -____-
oh iya MOHON MAAF LAHIR BATIN YAAAAAAAAA :D ga kerasa puasa sehari lagi
*wassalam :D