Tuesday, October 13, 2009

Nilai Agama

hellllooooooooo! ya apa kabar? (sok akrab) pasti kalo gua bilang hal semacam ini, setelah itu gua akan mengatakan 'kangen rindu hatiku sudah lama tidak ngeblog' ah bosen deh ngomong gitu. ya sekarang gua lagi menjalani UTS-Ulangan Tunjuk Siku (ya, mulai deh gua jayusnya) daaaaan sumpah ini sangat membuat gua cape otak. apalagi hari selasa jadwalnya kimia dan biologi. siapa si yang bikin jadwal elah, minta di kasih upil aja. mana bisa belajar kimia susah susah, eh ngapalin biologi -___- yaaah hasilnya jeleklah.

oh ya ngomong ngomong nanti jumat gua ada pelajaran agama nih, agama itu adalah satu satunya pelajaran yang SELALU remed, karena nilai gua jelek naujubileh. dari kelas 10 gua remed,yang paling parah pas UTS semester 2 itu nilai agama gua PALING bawah. muka gua mau taro mana banget kan. berasanya gua islam KTP doang. udah mana gua ga bisa tajwid lagi -____- ya Allah luluskan nilai agama hamba

oh ya dari kmrn gua bolak balik (engga bolak balik juga sih) ke SMA 8 yayaya, buat minjem alat marching. bingungnya ya ketua osisnya ga tau kalo ada alat marching di sekolahnya ckck ternyata marchingnya udah ga ada sejak 16 tahun yang lalu. seumuran gua tuh ya. alat tiupnya ke sisa 2, soalnya hanyut sama banjir hahaha tapi gua dapet apa yang gua cari, seneng deh ga sia sia temen temen db gua sama gua bolak balik ya, empet empetan di mobil hahaha ;D