Friday, October 30, 2009

My Phone and Watch

heeeeem hari hari gua sekarang kaya anak desa terjebak di kota lho, karena ya sekarang di kantong gua ga ada yang namanya telpon genggam gua yang menawan dan murah. dan di tangan gua ga ada jam gua item yang palsu cuman 57 ribuan (jujur ya-___-) anak sms macam apa gua ga punya HP coba, terus gua jadi sering hampir-telat karena ga punya jam. temen gua sering bilang
'yaudah deh nanti gua kabarin lewat sms oke' dan gua hanya menjawab 'gua ga punya hape, ilang' what a banget kan.

jadi begini ceritanya handphone gua ilang waktu itu gua abis dari urbanfest yang di ancol sono nooooh ya, dan gua udah pulang malem banget, untung gua dapet tebengan ya, makasih temanku yang baik yura nganterin gua sampe kalibata. dan gua naik 'taksi artis' yang gua dapet deket halte makam pahlawan. gua naik sama temen gua echa, tapi dia turun duluan di PGC. terussssssss pas hampir nyampe rumah, gua pegang handphone gua di tangan, gua taro di jok kursinya untuk mastiin kamera gua masih di tas, dan kamera masih aman gua taro di kursi juga dan gua cari dompet gua untuk ngambil duit, dan masukin lagi. gua langsung ambil kamera gua pas turun. gua ngerasa ada yang ketinggalan gua raba raba dah tuh jok, tapi ga ada apa apaan. naaaaah pas gua sampe rumah gua cek hape, hape gua ga ada. gua tlp masih nyambung tuh 2 sampe 3 kali tapi terus di matiin sama supir anjingnya -_______- hapeku sayang hapeku malang

padahal itu handphone baru 2 bulanan, gantiin handphone kesayangan gua yaaaaah itu lah-takdir. dan masalah jam gua, pas gua latihan tiba tiba temen gua arining ke gua dan bilang 'di, jam lo kan? pecah nih'-pingsan. haaaaaah udah gua sabar ko gua ya, smoga aja ya nyokap gua beliin iphone gitu ya (ga mungkin) ya ya semoga aja ini cara cepat gua jadi pinter, supaya gua kalo belajar ga tengak tengok handphone.

BYE!