Friday, June 26, 2009

gadis atau janda ips atau ipa

heeeeeeeeeeey udah lama ga ngepost, soalnya kemaren gua pergi sanlat di bogor selama 3 hari ini, nah gua mau menceritakan tentang hari hari belakangan ini.
nah waktu itu hari selasa tanggal 23, hari itu sekolah gua ngadain pesantren kilat selama 3 hari 2 malem, di situ udah males aja kan nginget TA yang kmrn ngebosenin banget.
ternyata ya mendingan (walaupun tetep aja ngantuk bosen gitu) di situ materi ga terlalu padat dan menarik lah lumayan, oubond nya seru abieeees deh bisa berenang renang di sungai yang jernih ga kaya jakarta. berenang kaya babi air deh gua di situ senang riang jungkir balik. terus setiap hari bia mandi, yang biasanya acara kaya gitu jarang mandi.
yang paling berat adalah sekitar jam 1 atau 2 pagi semua di bangunin buat sholat malem, nah kan nagntuk banget. udah gitu guru agama gua a.k.a pak martadi itu jadi imam dan bacaan suratnya tuh panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget. udah tidur aja gua pas sholat ngantuk banget. pas hari ke tiga itu ada apsi di bagi menurut kelompok mentor.
di situ bener bener ga ada yang punya ide aaaah. detik detik terakhir baru deh kita make lagunya kuburan yang judulnya lupa lupa ingat yang agulzzz itu loch
eh pas apsi gini 'lupa lupa........................eh men ko berenti' haha ternyata jadi lupa semua sama itu lagu.
terus gua udah seneng banget pas waktunya PULANG, seneng bener bener seneng wakakakaka akhirnya pulang bisa nonton TV, nonton terlanjur cinta di SCTV (ini rekayasa ya)
tapi kebesokannya terima rapot, deg degan deh ipa atau ips terima terima aja ya tapi untuk mempercepat mendapatkan FSRD ITB gua pun lebih ingin ipa, cuman beda 10% aja si
nah pas hari ini nih tanggal 26 tepatnya pembagian rapot. di sana ketemu banyak ada mutia yuan aya wahyudi ais rahmi mahir dan bamyak lagi dan guw ketemu cWbd quuH,,, si riKa anAk 9auHull githu,,(dari pas sanlat gua yudi sama ais udah kangen sama dia, udah lama ga nungkrung nungkrung kan ya di pasar jambul)
nah sekarang giliran bokap gua maju pas gua liat JRENG JRENG JRENNNNNNG gua ips men hahah. gimana ya pertamanya si ya kecewa impian masuk seni rupa jadi tambah jauh banget, bisa si tetep tapi susah banget itu udah jadi impian gua dari waktu itu mau banget hobinya di jadiin pekerjaan ;''(((( gua pun tambah sedih setelah nyokpa telpon
(n) nyokap (g) gua

(n) haloo ud, gimana rapot udah di ambil?
(g) udah bu
(n) gimana hasilnya?
(g) bagus ko lumayan
(n) ipa apa ips?
(g) ips
(n) yaaaaaaaaah ips
(g) yaudah lah
(n) masa anak ibu 22nya ips
(g) ya mau gimana lagi kan orang udah masuk ips
(n) ya gapapa tapi masa ips lagi
(g) mau di apain lagi coba, gapapalah
(n) emang tetp ga bisa? katanya bisa tes lagi kalo anak ipa blm cukup
(g) ga tau nanti nungguin kabar deh ya
(n) yaudah daaaaaaaaaaaaaaah

heeeem gimana ya :'''(((( udah cita cita tambah jauh, udah ngecewain nyokap bokap gua aduh udah deh. tapi bukan akhir dari segalanya kan bukan dari si AUDHIE RAHMAN si pendangdut tukang goyang paling yahut dan ganteng dari papua kan semangat ya. sebenernya gua udah nyiapin masing masing buat jurusannya. kalo ips itu : jurnalis, atau HI
kesimpulannya gadis atau janda mereka pun masih mau manusia, ips atau ipa itu ga jadi masalah
jaga kesehatan dan tetap semangat biar tetep bisa icip icip di wisata kuliner, ma'nyus