Thursday, June 18, 2009

mba mba genit

jadi gini kemaren kan gua nonton( udah gua ceritain di post sebelumnya) nah pas selesai. gua mau ganti uangnya kandi yang tadi udah bayarin gua duluan, karena uang saya 50 rb saudara saudara saya pun harus mencari kembalian. gua bingung, linglung. gua pun berusaha bertelepati kepada mak erot 'ma apa yang harus saya lakukan untuk mencari kembalian' lalu dia bilang 'mengemis anak ku mengemis' oh Tuhan kenapa gua harus nanya sama orang kaya dia, yang kerjaanya gedein barang orang doang (balon ya maksudnya, dia itu dukun balon kerjaanya)
gua pun mendapat ide untuk beli popcorn, berhubung gua laper juga. gua pun menghampiri kasir. krikrikrikikrik, -_- ah ini ga ada yang mau uang apa ya. dan sementara itu akhirnya ada mba mba berparas manusia berhidung orang.

(mba) yaaah mas ada yang bisa di bantu?
(gua) itu mba popcorn ya
(m) yang big ya, minumnya apa?
(g) engga popcorn yang small aja mba
(m) waaah ga sama minum aus lho nanti di dalem studio
(g) gausah mba makasih
(m) lah kenapa yang small? nanti abis duluan lho blm nonton buat berdua juga kan
(g) engga mba yang small aja mba mba ini udah minta di gaplok apa ya
(m) yang beneeeer ga keabisan, kan ini mau nonton kan
(g) diem aja.............
(m) oya sama minumnya nanti kamu aus lagi kan
(g) hanya menyodorkan uang HA? MBA CIUM SEPATU GUA MBA JILAT MBA!
(m) langsung ambil popcorn, dan ngasih uang kembalian

gua pun inget orang 21 itu emang genit genit suka ngerayu orang, sukanya maksa orang buat beli. gua pun makan dengan muka mual krikrikrikrikrikrik