Wednesday, June 17, 2009

Hari Hari Dalam Nestapa

oke gua akan membacakan dongeng tentang hari hari gua dalam nestapa di dunia ini. jadi gua mulai libur itu hari kamis, itupun gua ga tau itu harusnya libur atau masuk pokoknya udah selesai libur. di mulailah hari hari membosankan, di rumah kerjaan gua cuman makan tidur online makan tidur online sampe ingusan gua di kamar terus, setiap hari pun nyokap gua ngomel ingus gua bertebaran di segala penjuru rumah bantal gua, guling, baju gua pun berhiaskan hijau hijau. heeeeeem delicious :9 pas hari jumat pas gua sibuk nonotn TV kania telpon gua, dia! DIA! dia pun membebaskan gua dari nestapa di rumah ini terima kasih kania terima kasih--nangis. rencana nya adalah kita semua akan menonton VCD di rumahnya dia. yaudah gua minjem dulu di ULTRA DISC deket rumah gua, biar murah ngirit duit ngamen kemaren. gua minjem scary movie 4, bolt sama the messengger. gua pun langsung meluncur ke rumah kania.
setelah sampe kita nungguin si pipin tuh lama aja tuh anak. sambil nungguin kita nonton bolt. ga lama kemudian gua pun eraskan sesuatu, sesuatu bergerak makin lama makin keras bumi gonjang ganjing bumi gonjang ganjing. eh ternyata si pipin sampe tuh. yaudah kita bersatu untuk nonotn bolt (lho lho) kita bosen kan, dan sementara gua mau sholat jumat kita ke Mall Cijantung. sementara gua sholat mereka McD kan, yaudah gua ke atas nenteng nenteng sejadah. eh pas gua nyampe ternyata sholatnya udah mulai-oh Tuhan maafkan hamba ini Tuhan.
heeee yaudah gua McD aja deh sekalian makan sama pipin sama kania, pas selesai langsung ke rumah kania buat nonton scary movie 4. buset ini film goblok banget, wajib di tonton deh ini. ternyata si pipin pulang duluan, gua sama kania usah siap pegangan lagi soalnya bumi gonjang ganjing. naaaaaaaah yaudah gua ngobrol ngobrol sama kania sampe jam 5 dia les gitu. gua balik kaaaan, aaaah bakalan ngebosenin deeeeh.
besoknya gua pun ingusan lagi karna kebosenan ckck kasian yang ngerapihin kamar gua. dan kania pun sms gua lagi, suruh gua ke citos nemenin, yaudah dari pada bosen kan gua langsung ke sana.
pas sampe sana ternyata dia mengajak ikut serta teman temannya, -,- ooh meen lu jangan gitu napa kania gua kan malu malu kucing gitu orang nya (najis) eh tapi ternyata enak enak orangnya haha sampe sore di BK, terus pulang deh.
besoknya gua jalan sama nyokap gua, amit amit deh gini nih gua males banget jalan sama nyokap gua. aaaaaaamit deh gua beneran, setiap gua jalan sama dia pulangnya gua ribut terus deh ih ckck.
senin pun berjalan seperti biasa tidak ada yang spesial, tapi untung selasanya anak kelas udah mau ngumpul di sekolah mengenai perpisaha, terus janji sama saras mau nonton hehe.
pas besoknya gua pagi pagi udah nyampe aja supaya ga lama lama di rumah. gua pun di sambut oleh si miss joget kelas sepuluh D--yuan, terus udah ada bubi sama ais. yuadah kita rapat bla bla bla dan segala macem. dan lanjutlah kita nonton di citos dan ada kejadian memalukan -,- (sebenernya gua ga mau cerita cuman gua sama ais yang tau ya tapi giman ya ckck)
naaaah pas sampe gua misah sama mutia, s cwbdh 1 & 2 (rahmi dan rika) gua mau ngambil duit terus. eh pas mau ngambil ada tulisan gini

-MAAF-
-SALDO ANDA TIDAK MENCUKUPI-

ah sumpah gua malu abis -,- padahal gua baru ngambil dikit kemaren, eh pas di suruh ngecek ada annual fee jadi berkurang 11.ooo ah pantesan gua langsung minta transfer aja.
pas gua sampe di 21 udah pada ngomel gua lama banget.
terus kita nonton 17 again starring by kaka gua zac efron HAHAHAHA. heeeem lumayan itu film-muka sok tau. yaudah pulang deh pas selesai gua naik bis sama ais cwbdh 1&2 kandi tina.
dan itulah hari hari nestapa saya saudara saudara, penuh warna warni kelabu petir menyakitkan sungguh di sayangkan ckck, SALAM BANG RHOMA