Wednesday, June 10, 2009

Layar Tancep di kelas

heeeeeeey all, ckck akhir akhir ini gua sering banget ngepost, maklumlah kena sindrom norak gitu gua punya blog.

jadi hari ini rabu 10 juni,sekarang ke sekolah karena ada remedial. tapi tujuan utama adalah NONTON FILM :D sama anak anak kelas dan hari ini banyak pilihannya The Grudge, The omen, sama shutter. tapi semua mutusin yang paling serem yaitu the grudge. karena banyak yang remed biologi kita mutusin buat remed dulu baru nonton. kita udah nunggu nunggu nyari nyari pak sugeng sampe upilan (lagi). akhirnya ketemu juga di kasih tau sama si bang deka kalo remed di lantai 1.

blablablablablabla akhirnya gua masuk, duduk dan liat juga soalnya----AAAAAAAA :D soalnya sama kaya UAS, untung gua baca baca semalem gua benerin jawaban yang salah. tapi pas gua nyoba ngisi jawaban yaaaaaaaahhh ko gua lupa ya, jelek lagi nilai gua T.T udah selesai kata pak sugeng gini 'nanti yang remed nunggu nilainya keluar' ah males banget nunggu nilai gua titip aja sama yang lain. pas sampe di kelas, terus ngutak ngutik komputernya si mahir dulu supaya bisa, sementara yang lain nunggu nilai remed yang kaya nunggu om om pekarangan sebelah, si wendi main dinerdash langsung dari layar OHP nya. yang lain jadi cheers nya nyemangatin wendi suruh kesana ke sini lompat bikin piramid kayang. nah yang paling napsu itu ajeng, dia triak triak kaya kebo minya makan maaf ya jeng. setelah semua dateng kita ngurusin komputer lagi yang belom kelar ckck. yaudah karena gua laper bayi gua minta makan gua sama ais beli cireng ke bawah--cireng wasiat T-O-P B-G-T deEcCh,,. gua lagi addict banget sama cireng di sekolah, katanya makan itu bisa ngerontokin bulu kaki di kaki gua makin tertarik kan gua. yaudah gua balik lagi ke atas

di mulailah filmnya, setelah di klik play krikrikrikrikrirkrirk mana suaranya ini? penonton kecewa penonton pun berteriak teriak kembalikan uang kami kembalikan uang kami! lagian jadinya ga serem kan, jadinya cemen banget (sok, padahal tadi gua teriak teriak kaya duda keren minta kawin). pas bener langsung pada serius deh semuanya. si aster deh dia kalo nonton tutup mata mulu dia sambil teriak teriak 'akyu cacutakyu cacut'. nah yang jadi setan itu ibu sama anaknya. pas di ceritain mada tentang scary movie nya gua jadi ngakak. akhirnya kasian deh pemeran utamanya kebunuh, tapi seru deh filmnya. yaaaaaaaaah pas udah selesai, kalo mikir mikir udah mau pisah ya sama sepuluh D--nangis. (nanti gua ceritain deh di postingan selanjutnya ya)

pokoknya seneng banget udah di satuin sama anak anak binal ini terima kasih Tuhan--nangis ingusan ;D