Monday, June 29, 2009

lagu keCukAan quh,,,,..

hem kapan ya sekitar kemaren tanggal 28 juni 2009 seperti biasanya gua kaya biasa bangun sholat subuh, nonton TV oh ya gua turut berduka cita atas meninggalnya michael jackson beberapa hari yang lalu ya walaupun gua biasa aja sama lagunya tapi dia ngenang aja. semoga bisa di terima di sisi Allah SWT. di mana mana dia dimanamana dia ckck, padahal kabarnya dia mau ngadain konser world tour terakhirnya yang di mulai dari london sayang banget ya (gua aga takut sama muka nya micahel jackson, buset aneh aja dia kan dulu negro sekarang jadi putih) karena di kamar nyokap gua lagi di buat nonton gosip sama nyokap gua, gua memutuskan untuk tidur lagi saking bosennya.
gua pun terbangun jam setengah 9, gua buka buka tivi lagi ganti trans tv lagi ada d'rings kan dan............................................
iCH,,.,.,., di citu ad cecuatu yang w cuka looOooCh piDeo clipnYa lunA maya Gitchu yang jUduLnya suARa adaptasi daRi hiJau dAun (-_____- yaudah tuh gua pantengin terus tuh si luna nyanyi) icH abis itu w Cuka bangetzzzzz gimanA yack celain luNa nya cantIk laguna Enak c huffth,,, w pucink w pucink ko w cuka Yach BHAHAHAHAHAHA pas selesai gua pun menyadari gua lagi goyang hot sampe naikin kaki ke meja ala trio macan. gua langsung jaim -___________---
YA TUHAAAAAAAAAAAAAAAAAAN KENAPA YA TUHAN -____- gua langsung mandi ga lupa gua masukin 7 rupa bunga ke bak gua, bersihin diri. tiba tiba gua pun bergumam sambil nyanyiin lagu itu kaya gini nih:

di sini aku masih sendiri
merenungi hari hari sepi
meski tanpamuuoououo
meski tanpamu

Bila esok hari datang lagi
Ku coba untuk hadapi semua ini
Meski tanpamu meski tanpamu

Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya
Masih berharap di dalam hatinya uouo

dan ini adalah videonya


ich keyeeeen kanch w cuka bgtzzz lagu inI jangan lups nntonz yuPpz duduH :D